Serka Abdul Hamid Bina Pemuda Yang Ingin Menjadi TNI AD



Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Serka Abdul Hamid anggota koramil 102-06/Barabai melaksanakan pembinaan dan mmeberikan motivasi kepada enam orang pemuda yang berninat menjadi TNI AD, Minggu (24/11/19).

Pembinaan yang dilakukan Serka Abdul Hamid tersebut dengan melatih renang dasar di kolam renang Karyas Amuntai.

Seperti dijelaskan oleh Serka Abdul Hamid bahwa pembinaan yang dilakukannya tidak hanya melatih renang, akan tetapi para pemuda ini rutin melaksanakan pembinaan fisik di lapangan  Pelajar Barabai setiap hari Senin, Selasa dan Jum'at sore sesuai dengan jadwal yang saya berikan,"tuturnya.

Lebih lanjut menurut Abdul Hamid dirinya hanya melaksanakan pembinaan dan memberikan motivasi kepada para pemuda yang berminat menjadi anggota TNI AD dengan melatih fisik, renang, cara menjaga kesehatan badan dan percaya akan kemampuan diri sendiri.

Sehingga nantinya saat mengikuti seleksi menjadi anggota  TNI AD sudah siap, mengerti dan mampu melaksanakan test kesemaptaan dengan baik dan benar,"tegas Abdul Hamid.(pendim1002).
Serka Abdul Hamid Bina Pemuda Yang Ingin Menjadi TNI AD Serka Abdul Hamid Bina Pemuda Yang Ingin Menjadi TNI AD Reviewed by tribunusantara on Minggu, November 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar