Tingkatkan SDM, Polda Jatim Gelar Lomba Fungsi Reskrim




Surabaya, Jatim, www.tribunus.co.id - Dalam rangka upaya meningkatkan SDM unggul menuju Indonesia maju,Polda Jawa Timur menggelar lomba demo standar kemampuan fungsi reskrim.

Lomba tersebut diikuti oleh seluruh Polres yang ada di jajaran Polda Jatim bertempat di halaman Polda Jatim jalan Ahmad Yani 116 Surabaya,Senin (4/11/19).

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan,lomba yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota Polri khususnya dalam penanganan dan pengungkapan tindak kriminal ini dalam rangka turut serta mewujudkan program Pemerintah  mencetak SDM unggul Indonesia maju.

"Dari lomba ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja anggota dalam mewujudkan SDM unggul menuju Indonesia maju sesuai program bapak Presiden Jokowi,"jelas Irjen Pol Luki, Senin (4/11/19).

Masih menurut Kapolda Jatim, tidak hanya itu saja,latihan ini akan betul-betul diintensifkan sampai tingkat bawah.

"Nanti sampai ke tingkat Polsek, semua fungsi akan terus kita optimalkan baik shabara nya dalam rangka olah TKP, intelijen nya dan fungsi lainnya," tegas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Sementara itu Dirreskrimum Polda Jatim,Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,mengatakan bahwa seluruh jajaran khususnya yang mengemban fungsi Reskrim akan terus ditingkatkan dalam hal SDM.

" Upaya peningkatan itu pasti kita lakukan," tegas Kombea Pol Gidion.( dw-1).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.