Tunjukkan Kepedulian, Dandim 1003 Kandangan Jenguk Anggota Yang Sakit




Kandangan, Kalsel, tribunus.co.id - Disela-sela kesibukkannya, Komandan Kodim (DANDIM) 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto. SE meluangkan waktu untuk menjenguk  Anggotanya yang terbaring sakit dirumah Sakit Hasan Basri kandangan. Rabu (20/11/2019)         

Dandim 1003/Kandangan tidak lain ingin memberikan motivasi dan mendoakan dengan harapan agar segera sembuh dan bisa kembali seperti sediakala

"Apa yang saya lakukan ini merupakan kewajiban sebagai komandan Kodim 1003/Kandangan untuk mengetahui kondisi Anggota maupun anak Anggota yang sedang sakit" Ungkapnya

Dandim 1003/Kandangan menambahkan, kunjungannya kali ini juga sebagai wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Kodim 1003/Kandangan.



"Saya silaturahmi kesini untuk mengetahui kondisi Anggota Kodim Beserta keluarganya yang sedang sakit dimana kita semua merupakan satu keluarga besar, dan apabila ada salah satu dari kita sakit, maka kita wajib untuk menjenguk sembari mendoakan dan memberikan support dan motivasi untuk kesembuhannya" tegasnya.
(@pendim1003)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.