58 Tahun Korem 101/Antasari Membela dan Menegakkan Kedaulatan NKRI - TRIBUNUS.CO.ID

58 Tahun Korem 101/Antasari Membela dan Menegakkan Kedaulatan NKRI




Banjarmasin. www.tribunus.co.id - Hari Ulang Tahun merupakan hari yang bersejarah dimana terdapat makna dan cikal bakal dari tonggak sejarah lahirnya suatu organisasi maupun satuan.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-58 Korem 101/Antasari, gelar syukuran yang bertempat di Aula Korem 101/Antasari, pada Sabtu (21/12/2019).

"Korem 101/Antasari yang lahir pada tanggal 20 Desember 1961 dan kini sudah berusia 58 tahun, dalam kurun waktu 58 tahun pengabdiannya Korem 101/Antasari telah menunjukkan keberhasilan dan prestasi yang membanggakan dalam tugas-tugasnya baik dibidang pembinaan satuan maupun pembinaan teritorial" Sebut Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech lsmed, S.E., M.Han dalam sambutannya.

" Keberhasilan dan prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras dari segenap prajurit di jajaran Korem 101/Antasari, serta atas dukungan dan peran aktif seluruh komponen masyarakat maupun pemerintah daerah Kalimantan Selatan, sebagai wujud kemanunggalan TNl-Rakyat yang harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan".

Lebih lanjut "Semoga di usia ke-58 Korem 101/Antasari beserta jajarannya dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan oleh bangsa dan negara, khususnya dalam membina pembinaan pertahanan negara di daerah, sehingga dapat mewujudkan stabilitas wilayah yang kondusif bagi kepentingan pembangunan nasional di Kalimantan Selatan" pungkasnya.

Hadir dalam acara syukuran Danrem 101/Antasari, Kasrem 101/Antasari, para Dandim/Danyonif jajaran Korem 101/Antasari, para Dan/Ka Balak Aju, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, para Tomas dan Toga serta Anak Yatim Panti Asuhan Wiyata Kartika.  (Pen)
Loading...
58 Tahun Korem 101/Antasari Membela dan Menegakkan Kedaulatan NKRI 58 Tahun Korem 101/Antasari Membela dan Menegakkan Kedaulatan NKRI Reviewed by Tag on Sabtu, Desember 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar