-->

Amankan Agenda Nasional Hingga Natal, Keuskupan Agung Jakarta Apresiasi Polri





Jakarta. www.tribunus.co.id - Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mendapat apresiasi dari umat Katolik yang dalam hal ini diwakili oleh Keuskupan Agung Jakarta Kardinal Ignatius Suharyo.

Polri dianggap berhasil dalam kinerjanya di tahun 2019 dalam rangka mengamankan jalannya beberapa agenda nasional hingga perayaan natal.

Ignatius mengatakan, Polri telah berhasil mengusahakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam agenda nasional seperti Pemilu serentak, Pilpres dan Pileg, korps Bhayangkata juga dinilai sukses menekan angka kejahatan internasional, konvensional dan kriminalitas di tahun 2019 ini secara baik.

“Karena itu perkenankanlah kami umat Katolik di Keuskupan Agung Jakarta mengaturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Kapolri dan para PJU Mabes Polri untuk pelayanan dan kehadiran polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Ignatius kepada wartawan, Selasa (31/12).

Umat katolik, sambung Ignatius juga menhaturkan doa bagi para Bhayangkara yang gugur dalam medan tugas. Ia berharap Kepolisian dan jajaran di tahun 2020 mendatang, tetap terus hadir sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat dengan semangat, profesional, modern dan terpercaya.

“Sekali lagi terima kasih dan proficiat, Tuhan memberkati,” pungkas Ignatius   (dwi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama