Apel Siaga Bencana TNI, Polri Dan Jajaran Pemerintah Kota Pasuruan - TRIBUNUS.CO.ID

Apel Siaga Bencana TNI, Polri Dan Jajaran Pemerintah Kota Pasuruan




Pasuruan kota,  www.tribunus.co.id polres pasuruan kota gelar apel pasukan kesiap siagaan bencana tahun 2019-2020 di wilayah hukum polres pasuruan kota yang di pimpin langsung oleh kapolres pasuruan AKBP Dony alexander S.I.K MH untuk memastikan, mengantisipasi potensi bencana di wilayah kota/kabupaten pasuruan yang di indentifikasi musim penghujan.

"Yang berpotensi terkena bencana alam di kota/Kabupaten Pasuruan, yakni bencana banjir, tanah longsor, angin puting beliung,," kata AKBP Dony alexander S.I.K MH Kalpores Kota Pasuruan saat memimpin apel kesiap siagaan bencana tahun 2019-2020 di lapangan Abdul Rahman di jl.Gajah Madah no 19, Pasuruan,(17-12-2019)

Dengan Melalui apel pasukan kesiap siagaan bencana ini, beliau menjadi untuk terkoordinasi dan terencana di jajaran lintas pemerinta dan lintas sektoral.

Ia berharap apel siaga bencana ini dapat menjadi manifestasi kesiapan pemerintah daerah, TNI, Polri maupun berbagai komponen masyarakat dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan apabila terjadi bencana.

Apel siap siagaan bencana tahun 2019-2020, dianggap sebagai forum kegiatan antar lembaga pemerintah nonpemerintah dan masyarakat untuk kesiapsiagaan dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana.

(Hendra Raharja)
Loading...
Apel Siaga Bencana TNI, Polri Dan Jajaran Pemerintah Kota Pasuruan Apel Siaga Bencana TNI, Polri  Dan Jajaran Pemerintah Kota Pasuruan Reviewed by LB45 on Selasa, Desember 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar