Babinsa Hargotirto Laksanakan Gotong Royong Perbaiki Rumah - TRIBUNUS.CO.ID

Babinsa Hargotirto Laksanakan Gotong Royong Perbaiki Rumah




Kulon Progo. www.tribunus.co.id - Minggu (29/12/2019), Serka Maryanta, Babinsa Hargotirto, Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo bersama warga bergotong royong memperbaiki rumah Bapak Rebyah, yang beralamat di Dusun Soropati Rt.02/01, Desa Hargotirto,  Kecamatan Kokap.

Rumah Bapak Rebyah diperbaiki karena mengalami rusak parah akibat tertimpa pohon pete yang tumbang pada hari Sabtu, 28 Desember 2019, saat terjadi hujan deras disertai angin kencang. Babinsa Hargotirto bersama warga melaksanakan pembongkaran atap rumah secara keseluruhan karena memang rusak parah.

Selesai pembongkaran akan dilanjutkan dengan penyiapan material yang dibutuhkan untuk perbaikan rangka atap rumah dilanjutkan dengan pemasangannya, agar rumah dapat segera ditempati kembali, saat ini pemilik rumah masing mengungsi di rumah tetangga. 

Pemilik rumah berterima kasih sekali kepada Pemerintah Desa dan semua pihak yang telah peduli dan memberikan bantuan, sehingga rumahnya dapat segera diperbaiki.  (Pendim 0731/KP).
Loading...
Babinsa Hargotirto Laksanakan Gotong Royong Perbaiki Rumah Babinsa Hargotirto Laksanakan Gotong Royong Perbaiki Rumah Reviewed by admin dua on Senin, Desember 30, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar