Babinsa Ngargosari Hadiri Penyuluhan Bina Keluarga Lansia - TRIBUNUS.CO.ID

Babinsa Ngargosari Hadiri Penyuluhan Bina Keluarga Lansia





Kulon Progo.  DIY - Serma Wasir Widodo, Babinsa Ngargosari, Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri acara penyuluhan kepada BKL (Bina Keluarga Lansia) Mekar, Dusun Tulangan dari Dinas BKKBN Propinsi DIY, yang berlangsung di Balai Dusun Tulangan, Desa Ngargosari, Kecamatan Samigaluh.

Rangkaian acara diawali dengan doa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Kepala Dusun Tulangan, Penyuluhan dari BKKBN DIY, Simulasi Kader Lansia. Tim dari BKKBN Kasub BKL & BKB DIY didampingi Petugas PLKB Kabupaten Kulon Progo dan Kecamatan Samigaluh.  Penyuluhan diberikan kepada Kader dan Lansia Dusun Tulangan sebanyak 36 orang yang didampingi oleh Dukuh Tulangan.

Bina Keluarga Lansia (BKL) adalah Kelompok Kegiatan Keluarga yang mempunyai Lansia, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan keluarga yang memiliki lansia,dan untuk meningkatkan kualitas hidup lansia itu sendiri. (Pendim 0731/KP).
Loading...
Babinsa Ngargosari Hadiri Penyuluhan Bina Keluarga Lansia Babinsa Ngargosari Hadiri Penyuluhan Bina Keluarga Lansia Reviewed by LB45 on Rabu, Desember 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar