-->

Berdiri Sejak Tahun 1970, Ini Fakta Menarik Tentang Indomie




Indomie merupakan merek mie instan asal Indonesia, yang di produksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang di dirikan oleh Sudono Salim pada tanggal 9 september 1970. Dan dari bahasan kali ini, saya akan membahas tentang fakta-fakta menarik tentang Indomie ini, fakta apa sajakah yang menarik dari produk Mie instan ini, dan berikut ini adalah fakta menarik tentang Indomie yan belum anda ketahui sebelumnya.

1. Sudono Salim sebagai pendiri perusahaan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang memproduksi Indomie ini mempunyai anak bernama Anthony Salim yang merupakan salah satu orang terkaya ke tiga di Indonesia dengan kekayaan sekitar 27 triliun rupiah.

2. Produk Indomie ini telah dipasarkan ke banyak negara negara di dunia, termasuk Amerika Serikat, Australia, dan juga di berbagai negara di benua Asia dan Afrika serta negara-negara di benua Eropa.

3. Pada tahun 2005, Indomie memecahkan rekor dunia dalam Guinness Book of World Records di kategori (Paket Terbesar Mi Instan) paket ini berukuran 3,4m x 2,355m x 0,47m, dan dengan berat bersih 664,938 kilogram, dimana berat itu adalah 8.000 kali berat standar sebuah paket mi instan.

4. Indomie adalah makanan Mie instan yang sangat populer di negara Nigeria. Dan Nigeria juga merupakan produsen Mie Instan terbesar di benua Afrika bagian barat.

5. Di awal tahun 2016, keripik kentang Chitato memperkenalkan varian baru yaitu Chitato Indomie rasa Mie Goreng.





6. Sekarang Indomie memiliki 8 jenis Indomie, di antaranya Indomie Goreng, Indomie Kuah, Indomie Selera Nusantara, Indomie Kuliner Indonesia, Indomie Keriting, Indomie Taste Of Asia, Indomie My Noodlez dan Indomie Real Meat.  (Sumber: Tahukah Anda)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama