Bersama Petani Garam Binaan Dit Polairud Polda Bali - TRIBUNUS.CO.ID

Bersama Petani Garam Binaan Dit Polairud Polda Bali



Karangasem, Bali - Menjelang tutup tahun 2019 Dir polairud polda bali melaksanakan kegiatan panen garam oleh petani garam "Mina Karya I" binaan Dit Polairud Polda Bali yang dilaksanakan di Br. Dinas Eka Adyana Desa Tianyar Timur, Kec. Kubu Kab. Karangasem, pada hari Rabu, tanggal 31 Desember 2019.

Kegiatan ini di buka oleh Dir Polairud Polda Bali Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. dan didampingi oleh Wadir Polairud Polda Bali beserta PJU Dit Polairud Polda Bali. Kegiatan ini dihadiri pula oleh ketua Kelompok Petani garam Mina Karya I, Ni Made Sari dan 57 orang anggota kelompok petani garam desa Tianyar Timur.

Dalam kegiatan ini pula Dit Polairud memberikan bantuan berupa alat Pompa air laut dan lifebooy kepada Kelompok petani garam yang diharapkan bisa menambah hasil panen garam kedepan.

Kegiatan ini di akhiri dengan photo bersama dan peninjauan lahan yang digunakan oleh kelompok tani garam untuk memproduksi garam tradisional. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (dwi)
Loading...
Bersama Petani Garam Binaan Dit Polairud Polda Bali Bersama Petani Garam Binaan Dit Polairud Polda Bali Reviewed by Tag on Selasa, Desember 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar