-->

Bupati Sambas Beri Bantuan Warga Terdampak Banjir di Desa Bukit Sigoler





Sambas, Kalbar, www.tribunus.co.id  - Bupati Sambas, H.Atbah Romin Suhaili Lc. mengunjungi korban banjir di Desa Bukit Sigoler Kec.Tebas Kab.Sambas.

Kehadiran Bupati dengan didampingi Camat Tebas diwakili Kasi satpol PP. Danramil 1202-09/Tbs Pelda Efendi, Kapolsek Tebas diwakili Bhabinkamtibmas Desa Bukit Sigoler
Brigpol Tesya Hartadi.Pj. Kepala Desa Bukit Sigoler Kec.Tebas Kab.Sambas Bpk. Alpus,Sabtu (8/12/2019) .

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakatDesa Bukit Sigoler Kec.Tebas.Kabupaten Sambas dalam situasi bencana dan musibah ini agar berhati-hati serta saling menjaga.

Apabila kondisi tempat masyarakat sudah terendam banjir dan tidak bisa ditempati, sebaiknya mengutamakan keselamatan jiwa.

Bupati Sambas berikan kepada 136 warga di Desa Bukit Sigoler yang terkena bencana banjir dan perorang warga menerima 1 Paket Bantuan Sembako sejumlah 7 Kg Beras, 10 Bungkus Mie Instan, 1/2 Liter Minyak Goreng, dan 1/2 Kg Gula Pasir.

Yang di berikan kepda warga terkena Bencana Banjir, Dare Nepon (Rt.013 Rw.006 Dsn.Pelanjau Ds.Bukit Sigoler),Sudin (Rt.012 Rw.006 Dsn.Pelanjau Ds.Bukit Sigoler) Muksin (Rt.010 Rw.005 Dsn.Pelanjau Ds.Bukit Sigoler) Darmadi (Rt.013 Rw.006 Dsn.Pelanjau Ds.Bukit Sigoler) Minah (Rt.013 Rw.006 Dsn.Pelanjau Ds.Bukit Sigoler)



Di tempat yang berbeda Dandim 1202/ Singkawang Letkol Arm Victor J. L Lopulalan S. Sos, mengatakan, memberikan pertolongan evakuasi kepada masyarakat yang masih berada ditempat tinggal mereka, dengan menurunkan personil dari BPBD Kabupaten Sambas yang bantu dari pihak TNI dan Polri.

"Seandai ada dari warga yang terkena sakit segera di bawa ke Puskesmas,bekerjasama dengan pihak Kodim 1202/ Singkawang  dalam melakukan evakuasi terhadap masyarakat yang masih berada di tempat tinggal mereka," tutup Dandim 1202/ Skw.

Penerangan Sintang

.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama