-->

Dandim 0731/Kulon Progo Pastikan Misa Natal 2019 Aman



Kulon Progo, Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto A, Md,. bersama Forkopimda Kulon Progo melaksanakan patroli dan pengecekan ke Pos Pengamanan Operasi Lilin Progo-2019 serta gereja yang berada di wilayah Kulon Progo. (24/12/19).

Kegiatan ini dimulai dari kediaman Bupati Kulon Progo pukul 19.30 Wib menuju Pos Pam AIun-Alun Wates. Setiba di lokasi, rombongan yang dipimpin Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedja ini melakukan pengecekan kesiapsiagaan petugas yang berjaga di pos pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Progo 2019.

Selain meninjau Pos Pengamanan Operasi Lilin Progo 2019, rombongan melaksanakan patroli menuju gereja-gereja yang melaksanakan misa natal di wilayah Kulon Progo. Hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat dalam menjalankan ibadahnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Kulon Progo turut memberikan apresiasi dan motivasi kepada petugas di lapangan yang senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Selama pelaksanaan berjalan aman, lancar, dan kondusif. (Pendim 0731/KP).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama