Dandim 1002 Barabai: "Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan." - TRIBUNUS.CO.ID

Dandim 1002 Barabai: "Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan."



Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Seluruh anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan lari erobik di lapangan Pelajar Barabai Jalan SMP Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Selasa (31/12/19).

Sebelum pelaksanaan lari erobik seluruh anggota Kodim Barabai melaksanakan apel pagi diambil alih Plh.Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan dipimpin oleh Serka Nanang Sulistiono, senam peregangan dan pemanasan ini untuk menghindari cidera otot ataupun hal-hal yang tidak diinginkan,"ujar Kapten Inf Andi Tiro.

Hadir juga dalam lari erobik Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P didampingi oleh kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf H.Pahrijani.

Usai melaksanakan lari erobik Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P menyampaikan kepada seluruh anggota jadikan olahraga sebagai kebutuhan, kebutuhan akan kesehatan adalah hal yang paling utama dihadapkan tugas-tugas kalian di wilayah binaan,"tuturnya.

Masih menurut Muh.Ishak dengan badan yang sehat dan bugar kita akan dengan mudah melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan baik, tanpa ada gangguan kesehatan, imbangi dengan makan yang teratur dan cukup gizi serta  istirahat yang cukup,"pungkasnya.(pendim1002).
Loading...
Dandim 1002 Barabai: "Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan." Dandim 1002 Barabai: "Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan." Reviewed by Tag on Selasa, Desember 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar