-->

Danrem 012/TU Pimpin Upacara Sertijab Dua Dandim dan Danyonif 116/GS




Meulaboh, Aceh - Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi, S.E memimpin upacara serah terima jabatan Dandim 0114/Aceh Jaya dan Dandim 0115/Simeulue di Aula Makorem 012/TU, Senin (09/12/19).

Dandim 0114/Ajay yang selama ini dijabat oleh Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P digantikan oleh Letkol Czi Arief Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Dandenzibang 1/MBO.

Selain itu, Dandim 0115/Simeulue yang selama ini dijabat oleh Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos digantikan oleh Letkol Inf Yogi Bahtiar, S. Kom., MBA yang sebelumnya menjabat sebagai Dansecaba Rindam IM.

Selanjutnya, Letkol Kav Andhie Suryatama akan bertugas sebagai Waaspers Kasdam IM, Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos akan bertugas sebagai Waasops Kasdam IM. Sedangkan untuk Letkol Inf Arip Subagiyo akan bertugas sebagai Pabandyalat Sopsdam IM.

Sementara, di tempat yang berbeda Danrem juga memimpin upacara serah terima jabatan Danyonif 116/Garda Samudera di Lapangan Mayonif 116/GS Desa Aleu Peunyaring Kec. Meurebo Kab. Aceh Barat.

Danyonif 116/GS yang selama ini di jabat oleh Letkol Inf Arip Subagiyo digantikan oleh Letkol Inf Muhammad Yusuf S.I., Kom yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandyarendiaga Spersdam IM.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi S.E., mengatakan, bahwa jabatan merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggung  jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI dan khususnya Angkatan Darat, sehingga amanah tersebut kelak akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Pelihara dan tingkatkan kemajuan yang telah dirintis dan dicapai oleh para pejabat sebelumnya serta kembangkan inovasi dan kreativitas untuk dapat melaksanakan tugas pokok di Satuan, jangan lupa dengan prestasi dan kinerja terbaik bersama kalian,” pesan Danrem kepada Dandim dan Danyonif 116/GS yang baru.

Penerangan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama