Dengan Gotong Royong Pekerjaan Menjadi Ringan - TRIBUNUS.CO.ID

Dengan Gotong Royong Pekerjaan Menjadi Ringan




Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Kemanunggalan TNI Rakyat yang dilakukan oleh TNI AD khususnya para Babinsa  dapat diwujudkan dalam berbagai kegiatan dan kesempatan serta langsung berinteraksi dengan warga masyarakat binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Sertu Irwan Yuliadi melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan bersama warga Desa Tabudarat Hulu Kec. Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Selasa (10/12/19).

Kegiatan gotong royong Babinsa bersama masyarakat ini untuk memperbaiki jalan sepanjang 350 meter, lebar 2,5 meter dengan pengurukan sertu dan tanah urug.

Disampaikan oleh Sertu Irwan bahwa tujuan gotong royong yang dilakukannya  bersama warga masyarakat ini, selain untuk meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat juga memasyarakatan gotong royong kepada masyarakat, karena gotong royong merupakan warisan budaya leluhur bangsa Indonesia yang harus dilestarikan dan dengan gotong royong pekerjaan menjadi ringan,"jelasnya.

(pendim1002).
Loading...
Dengan Gotong Royong Pekerjaan Menjadi Ringan Dengan Gotong Royong Pekerjaan Menjadi Ringan Reviewed by Tag on Selasa, Desember 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar