Hari Juang TNI AD 2019, Polres Belu dan Brimob Sumbang Darah - TRIBUNUS.CO.ID

Hari Juang TNI AD 2019, Polres Belu dan Brimob Sumbang Darah



Belu, NTT, www.tribunus.co.id - Menyambut hari juang TNI AD tahun 2019, Kodim 1605/Belu melaksanakan kegiatan Donor darah, selasa (10/12/19).

Dari pantuan Humas Polres Belu pukul 10.00 WITA, Kegiatan donor darah ini melibatkan personil TNI dari Kodim 1605 Belu dan Ibu-ibu Persit Kodim 1605 Belu.

Selain dari TNI sendiri, Kegiatan donor darah yang digelar di aula Dharma Andika Kodim, turut diikuti oleh anggota Polres Belu dan Subden 2 Pelopor Brimob Atambua.

Sebelum dilakukan donor darah, anggota dan juga ibu-ibu Persit terlebih dahulu diuji kesehatannya dalam hal tekanan darah, golongan darah dan hemoglobin.
.
Kapolres Belu, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K., melalui Kasubbag Humas, IPTU Manuel Sirimau mengungkapkan, keikutsertaan anggotanya dalam kegiatan mulia tersebut, sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri di wilayah tapal batas RI-RDTL dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

“Selama ini TNI-Polri sudah sering bersama-sama menggelar kegiatan amal. Kalau kebersamaan ini terus dijaga, maka TNI-Polri kedepannya akan semakin kuat”kata Kasubbag Humas yang pagi tadi turut mendonorkan darahnya.

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Wewiku ini berharap dengan adanya tambahan kantong darah, setidaknya masyarakat tidak akan kesulitan mencari bantuan darah disaat membutuhkan.

“Dengan tambahan darah ini, mudah-mudahan keluarga pasien tidak kesulitan dan terbebani karena harus mencari bantuan darah”pungkas Kasubbag Humas.
.

Humas
Loading...
Hari Juang TNI AD 2019, Polres Belu dan Brimob Sumbang Darah Hari Juang TNI AD 2019, Polres Belu dan Brimob Sumbang Darah Reviewed by Tag on Selasa, Desember 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar