Harjalu ke-764, Dandim 0821 Ajak Masyarakat Ikut Wujudkan Lumajang Berdaya Saing, Makmur dan Bermartabat - TRIBUNUS.CO.ID

Harjalu ke-764, Dandim 0821 Ajak Masyarakat Ikut Wujudkan Lumajang Berdaya Saing, Makmur dan Bermartabat




Lumajang, Pendim 0821 - Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E., mengharapkan agar masyarakat ikut berperan aktif mewujudkan Kabupaten Lumajang yang berdaya saing, makmur dan bermartabat.

"Peringatan Harjalu ke-764 tahun 2019 diharapkan dapat menjadi momen semangat bagi masyarakat untuk berperan aktif mewujudkan Kabupaten Lumajang yang berdaya saing, makmur dan bermartabat," katanya usai menghadiri acara Tasyakuran Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-764 tahun 2019, bertempat di Alun-alun Lumajang, Jawa Timur, Minggu (15/12/2019).

Fauzi juga mengatakan, bahwa momen peringatan Harjalu dijadikan sebagai sarana untuk mengenang dan meneladani semangat serta jasa-jasa para pendahulu, yang telah berjuang mewujudkan kejayaan Kabupaten Lumajang.

"Sebagai generasi penerus, kita hendaknya dapat meneladani semangat juang para pendahulu dalam mewujudkan kejayaan Kabupaten Lumajang," ujarnya

Selain itu, disampaikan Fauzi, bahwa Kodim 0821 Lumajang merupakan satuan teritorial yang juga sebagai mitra kerja bagi pemerintah daerah, dan akan selalu siap mendukung untuk menyukseskan program kerja yang telah direncanakan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia menambahkan, bahwa dalam mewujudkan suksesnya pembangunan Kabupaten Lumajang di segala bidang, sangat diperlukan adanya dukungan dan sinergisitas yang kuat antara jajaran Aparatur dan segenap lapisan masyarakat.

"Selamat Hari Jadi Lumajang yang ke-764 tahun 2019, semoga ke depan dengan semangat momentum Harjalu ini, Kabupaten Lumajang dapat lebih makmur, aman dan sejahtera, sehingga dapat menjadikan Kabupaten Lumajang yang berdaya saing, makmur dan bermartabat," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)
Loading...
Harjalu ke-764, Dandim 0821 Ajak Masyarakat Ikut Wujudkan Lumajang Berdaya Saing, Makmur dan Bermartabat Harjalu ke-764, Dandim 0821 Ajak Masyarakat Ikut Wujudkan Lumajang Berdaya Saing, Makmur dan Bermartabat Reviewed by Tag on Minggu, Desember 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar