Ibadah Natal, Kapolda Bali Melaksanakan Bersama di Gereja GPIB Ekklesia - TRIBUNUS.CO.ID

Ibadah Natal, Kapolda Bali Melaksanakan Bersama di Gereja GPIB Ekklesia




Denpasar, Bali - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose  dan Kapolresta Denpasar Kombes PolRuddi Setiawan, S.I.K.,S.H.,M.H. melaksanakan Ibadah Natal Bersama di Gereja GPIB Ekklesia, Jl. Airport Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung.

Kegiatan Ibadah Natal ini juga turut di undang PRG Choir untuk tampil di Gereja GPIB Ekklesia, Jl. Airport Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Sebanyak 40 orang anggota PRG Choir menyanyikan Jinggelbell, Pujilah Noel dan hallelujah yang membawa pesan Damai.

Pendeta Samuel A.Z Karinda mengucapkan rasa terimakasih dan bangga terhadap paduan suara PRG Choir  pada saat tampil di Gereja GPIB Ekklesia. Jl. Airport Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung.

”Penampilan PRG Choir membawa pesan damai untuk kita semua di dalam Gereja GPIB Ekklesia dan memukau disampingitu kegiatan PRG Choir ini sangat berdampak positif bagi masyarakat Bali dan terutama para wisatawan yang sedang berkunjung ke-Bali merasa sangat nyaman dan aman liburan di Pulau Dewata yang kita cintai ini”. ucap Pendeta Samuel A.Z Karinda

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose juga mengatakan sebelum tampil Digereja eklesia Tuban PRG Choir Polda Bali yang beranggotakan 40 Personil Polda Bali ini melakukan Road Show di Trans Studio Mall dan akan tampil di Mall Bali Galria untuk membawa pesan damai dan sekaligus menghibur para wisatawan yang berkunjung disana.

“Ratusan pengunjung Mall dan wisatawan yang berada diseputaran sangat antusias menyaksikan penampilan mereka bahkan ikut bernyanti mengikuti lagu Yang ditampilkan PRG Choir Polda Bali”. ujar Kapolda Bali  (humas/dwi)
Loading...
Ibadah Natal, Kapolda Bali Melaksanakan Bersama di Gereja GPIB Ekklesia Ibadah Natal, Kapolda Bali Melaksanakan Bersama di Gereja GPIB Ekklesia Reviewed by LB45 on Selasa, Desember 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar