Jaga Kesehatan Dan Kebugaran, Puluhan Tahanan Rutan Polda Bali Olah Raga - TRIBUNUS.CO.ID

Jaga Kesehatan Dan Kebugaran, Puluhan Tahanan Rutan Polda Bali Olah Raga



Denpasar Bali - Bertempat di Rutan Polda Bali telah berlangsung kegiatan olahraga tahanan, yang dipimpin oleh PS Kepala Seksi Pemeliharaan Tahanan Sub Direktorat Pemeliharaan dan Perawatan (PS. Kasi Hartah) Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Bali Ipda Ni Luh Gede Rastini,SH yang diikuti sebanyak 57 tahanan, pada Jumat (06/12/2019).

Olahraga tersebut dimulai dengan doa bersama dipimpin oleh Ps. Kasi Hartah IPDA NI LUH GEDE RASTINI,SH didampingi oleh Ps Kanit Harwat AIPTU I.A Alit Gandawati. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 wita dan berlangsung selama 1 jam tersebut diisi dengan senam yang dimulai dari pemanasan, senam inti, dan pendinginan. Kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu yang menumbuhkan semangat cinta tanah air, seperti Garuda Pancasila, Halo Halo Bandung dan lain- lain.

”Kegiatan ini berdasarkan Perkap No. 4 Tahun 2015 tentang perawatan tahanan ujar Kompol Drh. I KM TRESNA A. MANIK, S.H selaku Kasubdit Harwattah Dittahti Polda Bali.
”Diharapkan melalui kegiatan ini seluruh tahanan selalu sehat dan bugar. " Tutupnya.

(Humas)

.
Loading...
Jaga Kesehatan Dan Kebugaran, Puluhan Tahanan Rutan Polda Bali Olah Raga Jaga Kesehatan Dan Kebugaran, Puluhan Tahanan Rutan Polda Bali Olah Raga Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Desember 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar