Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polsek Kahayan Tengah Gelar Cipkon - TRIBUNUS.CO.ID

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polsek Kahayan Tengah Gelar Cipkon



   

Pulang Pisau, Kalteng - Terciptanya rasa aman dan nyaman serta menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Terkait hal itu Polsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau Polda Kalteng dan BKO Sat Lantas Bukit Rawi Polres Pulang Pisau Tingkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (12/12/2019) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Kahayan Tengah dan BKO Sat Lantas Bukit Rawi, semua wilayah yang ada di wilayah Hukum Polsek Kahayan Tengah dan kegiatan kali ini menyasar ke Pengguna jalan baik Pengendara Roda Dua, Roda Empat maupun Barang-barang yang dibawa melintasi di depan Pos BKO Sat Lantas Bukit Rawi Polres Pulang Pisau dengan cara melakukan pemeriksaan baik kendaraan maupun badan Guan mencegah peredaran Narkoba, senjata tajam dan kejahatan lainya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H. S.I.K, melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H., menjelaskan, “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menjelang Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polsek Kahayan Tengah dengan menyasar pengguna jalan dan mencegah terjadinya peredaran Narkoba, miras dan kejahatan jalanan lainnya.

Kapolsek menambahkan, “kami mengimbau kepada para Penguna jalan untuk senantiasa melengkapi identitas diri maupun identitas kendaraan serta senantiasa berhati-hati dijalan jika merasa ngantuk jangan memaksakan diri agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.” Jelas Kapolsek.  (Alfry ATD).
Loading...
Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polsek Kahayan Tengah Gelar Cipkon Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polsek Kahayan Tengah Gelar Cipkon Reviewed by Tag on Kamis, Desember 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar