Jelang Natal, Panglima TNI Didampingi Kapolri Kunjungi NTT Dan Manado - TRIBUNUS.CO.ID

Jelang Natal, Panglima TNI Didampingi Kapolri Kunjungi NTT Dan Manado




NTT,  www.tribunus.co.id -  Tiga hari menjelang perayaan natal Kapolri Jenderal Idham Azis dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melalukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Manado, Sulawesi Utara.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono menyampaikan, kunjungan kerja Kapolri bersama Panglima TNI ke NTT juga dalam rangka melihat kesiapan pengamanan natal dan tahun baru 2020.

“Ini dalam rangka melihat kesiapan dan memberikan motivasi moril kepada prajurit yang bertugas mengamankan perayaan nata dan tahun baru 2020,” kata Argo dalam keteranganya, Minggu (22/12).

Dalam kegiatanya di NTT, Argo menjelaskan, rombongan akan melalukan tinjauan ke beberapa gereja diantaranya gereja GMIT Jemaat Koinonia, gereja katholik katedral kristus raja, dan  melihat pos-pos pengamanan gereja yang ada di wilayah Kupang.

Sementara esok harinya, sambung Argo, Kapolri bakal melakukan kegiatan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), tokoh agama dan masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara.

“Untuk pernyataan komitmen bersama natal dan tahun baru damai,” jelas Argo.

Di Manado, Kapolri bersama Panglima TNI juga dijadwalkan mengunjungi gereja Tersuci Maria, Gereja GMIM Jamaat Paulus dan melakukan tinjauan di Pos pelayanan Megamas Manado.

Dalam kunjunganya ini, Kapolri turut didampingi oleh Staf Ahli Kapolri bidang Politik Irjen Nico Afinta, stah ahli bidang Sosial Budaya Irjen M. Fadil Imran dan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono serta Koorspripim Kapolri Brigjen Ferdy Sambo.  (Dw)
Loading...
Jelang Natal, Panglima TNI Didampingi Kapolri Kunjungi NTT Dan Manado Jelang Natal,  Panglima TNI Didampingi Kapolri Kunjungi NTT Dan Manado Reviewed by tribunusantara on Minggu, Desember 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar