Kajasdam Iskandar Muda Buka Turnamen Bola Voli - TRIBUNUS.CO.ID

Kajasdam Iskandar Muda Buka Turnamen Bola Voli



Kepala Jasmani Kodam Iskandar Muda, Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto, S.IP membuka turnamen bola Voli dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda yang ke 63 tahun 2019.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kajasdam Iskandar Muda di lapangan Voli Indoor, Jasdam Iskandar Muda, Neusu, Banda Aceh, Jumat malam (13/12/19).

Turnamen yang akan berlangsung selama delapan hari mulai tgl.13 sampai dengan 20 Desember 2019 tersebut diikuti 14 tim Bola voli dari Club Voli yang ada di Provinsi Aceh.

Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto, S.IP selaku Pembina Cabang Voli di Komidam mengatakan, turnamen bola voli yang diadakan ini untuk memeriahkan HUT Kodam Iskandar Muda ke 63

Selain itu,  memberikan hiburan kepada masyarakat, sebagai bentuk ajang silaturahmi dan sekaligus pencarian bibit atlit.

14 tim tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 50 juta plus tropi. Juara I berhak atas hadiah uang Rp 20 juta, Juara II Rp 15 juta, Juara III Rp 10 juta, dan Juara IV Rp 5 juta.
Kajasdam IM menyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play selama pertandingan.

“Saya juga berharap, kepada para wasit yang memimpin pertandingan untuk melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektifitas dan jujur,“ Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto, S.IP.

Adapun nama-nama daftar klub yang tampil pada Turnamen Voli HUT Kodam Iskandar Muda ke 63 yakni, Legend Aceh Besar, NNVC, Lamsidaya,  JVC, Pelor, BI Lhoksmawe, Britama, Mavioso, Bea Cukai, Bombers, PPLP,  Al- Halal, Bank Aceh dan Sanggamara.  (IM)
Loading...
Kajasdam Iskandar Muda Buka Turnamen Bola Voli Kajasdam Iskandar Muda Buka Turnamen Bola Voli Reviewed by Tag on Sabtu, Desember 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar