Kapten Inf Andi Tiro, Kerjasama Lintas Sektoral Kunci Sukses Pembangunan Segala Bidang - TRIBUNUS.CO.ID

Kapten Inf Andi Tiro, Kerjasama Lintas Sektoral Kunci Sukses Pembangunan Segala Bidang




Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro mengahdiri rapat koordinasi lintas sektoral tingkat kecamatan Hantakan, pada Kamis (05/12/19).

Rapat koordinasi lintas sektoral yang  diselenggarakan oleh Camat Hantakan ini dihadiri oleh para pembakal sekecamatan Hantakan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat bertempat di aula kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa kerjasama lintas sektoral adalah kunci sukses dan keberhasilan pembangunan segala bidang,"ujarnya.

Menurut Andi Tiro, tanpa adanya kerjasama dan komunikasi  yang baik antar lintas sektoral pembangunan tidak akan berhasil, Kenapa.?. Karena dengan kerjasama dan komunikasi yang baik, semua permasalahan ataupun kendala dilapangan akan mudah dipecahkan secara bersama-sama untuk mencari solusi terbaik dalam melanjutkan pembangunan tersebut.

Ditambah lagi dengan  bergotong royong semua pekerjaan yang berat pun menjadi ringan dikerjakan, hal ini sudah terbukti dan telah dibuktikan oleh nenek moyang bangsa indonesia dalam merebut kemerdekaan, secara bersama-sama, bersatu dengan satu tujuan yaitu kemerdekaan Indonesia.

Begitu juga dengan pembangunan diwilayah lingkup kecamatan tentunya harus ada kerjasama dan komunikasi yang baik serta gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan, sehingga pemerintah kecamatan beserta masyarakatnya memiliki rasa tanggung jawab terhadap pembangunan yang dicapai dan ikut memeliha hasil pembangunan tersebut,"tegas Andi Tiro.(pendim1002).
Loading...
Kapten Inf Andi Tiro, Kerjasama Lintas Sektoral Kunci Sukses Pembangunan Segala Bidang Kapten Inf Andi Tiro, Kerjasama Lintas Sektoral Kunci Sukses Pembangunan Segala Bidang Reviewed by Tag on Kamis, Desember 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar