-->

Kodim 0808/Blitar Gelar Baksos Adventure



Blitar - Dalam rangka memperingati  HUT TNI yang ke 74 Tahun 2019, Kodim 0808/Blitar menggelar acara Baksos Andventure bertempat di Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kab. Blitar, Minggu (29/12/2019).

Diikuti kurang lebih 1000 peserta dari para pecinta sepeda motor Trail hadir dalam acara ini. Karena wilayah Gandusari mempunyai daya tarik tersendiri untuk berpetualang di alam bebas dan Medan yang sangat ekstrim untuk menguji nyali para Bikers.

Mengambil start di lapangan Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar dengan menempuh rute 40 KM dengan waktu tempuh 3-4 jam.

Tidak hanya diikuti oleh biker dari Blitar bahkan para Biker dari luar Blitar juga hadir untuk meramaikan kegiatan "Baksos Adventure" dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 74 Tahun 2019 dilanjutkan melaksanakan Baksos pembangunan Masjid Al' Amin di Desa Sukosewu.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam sambutanya menyampaikan kegiatan Baksos Adventure ini selain untuk memeriahkan HUT TNI yang Ke 74 Tahun 2019 kegiatan ini juga sebagai kegiatan amal dalam melaksanakan pembangunan Masjid Al' Amin di Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Bagi para raiders diharapkan untuk jaga faktor keamanan dan keselamatan sehingga nantinya Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,"Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut, Orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar ini, juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim panitia penyelenggara Baksos Adventure, yang mana kegiatan ini cukup menarik animo bagi para raiders dimana tidak hanya Rider dari Blitar tapi dari luar wilayah Blitar.

Dari sebanyak peserta yang ikut ini diharapkan bisa untuk membantu Baksos yang kita laksanakan selanjutnya diberikan kepada panitia karena acara ini juga terdapat kegiatan Bhakti sosial yaitu pembangunan Masjid Al'Amin “Ucapnya.

Sementara itu Bpk Mardi Basuki selaku Kepala Desa Sukosewu juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Baksos adventure trail yang diadakan oleh Kodim 0808/Blitar guna membantu pembangunan Masjid Al' Amin di Desa Sukosewu.

Selain itu kegiatan ini juga memberi kesempatan kepada wilayah Gandusari dengan diadakannya Baksos adventure ini, dengan harapan bisa mengangkat potensi daerah Gandusaru dalam hal pariwisata dengan panorama alam yang masih terjaga cocok untuk berpetualang.

“Terima kasih kami sampaikan ke Dandim 0808/Blitar di mana Desa Sukosewu diberi kesempatan untuk mengadakan acara Baksos adventure melalui Kodim 0808/Blitar, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dan sukses, untuk para raiders selamat menikmati panorama yang ada di Gandusari "Pungkasnya (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama