-->

Kodim Barabai Siap Dukung Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2020 di HST



Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Kodim 1002/Barabai siap dukung pengamanan natal dan tahun baru 2020 di wilayah kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Plh.Pasi Pasiops Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro saat mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020 di Kabupaten Hulu Sungai tengah di Aula Rupatama Polres HST Jln.Ir.H.M.Noor, Jum'at (13/12/19).

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmaja S.I.K, MH diikuti oleh Bupati HST diwakili Assisten 1 Bidang Pemerintahan H. Ainur rafiq, S. Sos, M. AP, Danyonif 621/Manuntung Mayor Inf Yoga Yastinanda, Kodim 1002/Barabai diwakili Oleh Kapten Inf Andi Tiro beserta Para Danramil dan Perwira Staf, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata kabupaten HST Drs. Wahyudi Rahmad, Para Pejabat Utama Polres HST, Dinas Perhubungan kabupaten HST diwakili oleh Bpk Subdi, Dinas Kesehatan kabupaten HST diwakili oleh M.Husni, Instansi terkait lainnya.

Dalam rakor tersebut langsung mendapat arahan  dari Menkopolhukam, Menteri Perhubungan, menteri kesehatan, Panglima TNI, Kapolri dan beberapa Kementerian terkait melalui Vicon, yang intinya agar unsur terkait untuk mewaspadai Potensi munculnya isu politik,  Arus transformasi,Ancaman terorisme di sarana transportasi, Antisipasi bencana alam dan cuaca yang ekstrem, Waspadai tempat-tempat wisata jelang perayaan natal Dan tahun baru 2020 di wilayah masing masing.

Sedangkan Plh. Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro dalam kesempatan tersebut mengaskan bahwa Kodim Barabai siap bersinergi dengan unsur terkait dan segenap komponen masyarakat dalam melaksanakan pengamanan natal tahum 2019 dan tahun baru 2020, sehingga masyarakat Hulu Sungai Tengah dapat melaksanakan perayaan natal dan tahun baru 2020 dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan keamanan,"pungkasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama