Kunjungan Dandim dan Kapolres Nunukan Semangati Personil Di Lapangan - TRIBUNUS.CO.ID

Kunjungan Dandim dan Kapolres Nunukan Semangati Personil Di Lapangan



Nunukan Kaltara, www.tribunus.co.id  – Pasca perayaan Natal 2019 pada tanggal 25 Desember lalu, sejumlah pos yang sudah tesebar terus melaksanakan pemantauan dan pengamanan. Pada hari ini tadi, pagi sekitar pukul 10.30 wita Kapolres Nunukan AKBP Teguh Tri Wantoro, S.I.K, MH beserta Ibu dan Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto mendatangi pos-pos yang sudah disebar di wilayah Pulau Nunukan. (27/12)

Kedatangan Kapolres dan Dandim bertujuan untuk meninjau pos-pos yang diawaki oleh personil gabungan TNI Polri sekaligus memberikan semangat dengan memberikan bingkisan kepada personil yang ada di Pos.

Dimulai dari Pos Pelabuhan besar Tunon Taka dilanjutkan menuju Pos Alun-alun dan yang terakhir menuju Pos Pelabuhan Speed Liem Hie Djung Nunukan.

“Selain meninjau perkembangan wilayah saat ini, kami juga memberikan beberapa bingkisan untuk bisa dinikmati bersama di pos selama melaksanakan tugas. Harapannya agar personil lebih bersemangat dan dalam menjalankan tugas bisa lebih optimal”, ujar Kapolres.

(Pendim 0911/Nnk)
Loading...
Kunjungan Dandim dan Kapolres Nunukan Semangati Personil Di Lapangan Kunjungan Dandim dan Kapolres Nunukan Semangati Personil Di Lapangan Reviewed by LBI on Jumat, Desember 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar