-->

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Kecamatan Wates




Kulon Progo. DIY -   Bertempat di salah satu rumah makan Dusun Beji, Kelurahan Wates, digelar Lokakarya Mini Lintas Progo yang diselenggarakan oleh Puskesmas Wates. Senin (09/12/2019),

Lokakarya diikuti oleh Camat Wates, Kapolsek Wates beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates, Batituur Koramil 01/Wates, Peltu Wiradal beserta Babinsa Kelurahan Wates, Sertu Ariyanro, Kepala Puskesmas Wates beserta Staf, Pejabat Dinas Kesehatan Kulon Progo, Sekretaris Lurah Wates, Kasi Kesra dan Perwakilan Kader Kesehatan dari tiap-tiap kelurahan dan desa se-Kecamatan Wates.

Acara diisi dengan kata sambutan oleh Kepala Puskesmas Wates dan evaluasi kinerja pelayanan giat Puskesmas, sambutan dari Pejabat Dinkes Kabupaten Kulon Progo dilanjutkan dengan tanya jawab.

Lokakarya Mini Lintas yang diselenggarakan Puskesmas Wates adalah salah satu ruang untuk membangun komitmen, menyatukan misi ditingkatan pemangku kepentingan. Camat sebagai Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa sebagai representasi bagi masyarakat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Puskesmas Wates sebagai instasi kesehatan. 

(Pendim 0731/KP).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama