-->

Maknai Hari Juang TNI AD, Koramil 03/Serengan Gelar Karya Bakti dan Bakti Sosial




Surakarta_Jateng - Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama masyarakat melaksanakan gotong royong melaksanakan pembersihan di rumah Pahlawan Nasional Brigjen TNI Slamet Riyadi,
Dalam Rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, (6/12/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Almarhum Brigjen TNI Slamet Riyadi, yang diikuti puluhan prajurit TNI AD, Siswa siswi SMKN 2, SMP Kristen 5 Surakarta dan masyarakat di lokasi, Para Prajurit TNI AD dan masyarakat setempat bersama-sama bergotong royong melaksanakan pembersihan rumah  dan lingkungan sekitar.
"Karya bakti dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara TNI-AD khususnya Kodim 0735/Surakarta kepada masyarakat langsung guna memupuk silaturahmi dan bergotong royong,"ujar Danramil 03/Serengan, Kapten Inf. Trisakti Kristyoso.

Selain gotong royong Kodim 0735/Surakarta juga memberikan bingkisan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di RT:1 RW:5 Jogosuran. "Harapan kita memberi motivasi kepada masyarakat dalam bentuk bergotong royong sehingga masyarakat setempat untuk tidak sungkan meminta bantuan apa saja kepada Kodim 0735/Surakarta  demi kesejahteraan masyarakat,"jelasnya.

(Agus Kemplu)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama