Peduli Sesama, Siswa SPN Polda Bali Menyerahkan Bantuan Pakaian Layak Pakai ke Dinas Sosial - TRIBUNUS.CO.ID

Peduli Sesama, Siswa SPN Polda Bali Menyerahkan Bantuan Pakaian Layak Pakai ke Dinas Sosial



Singaraja, Bali, www.tribunus.co.id  - Bertempat di depan Kantor Korp Siswa(Korsis) Sekolah Polisi Negara(SPN) Polda Bali di Singaraja, Angkatan Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2019 menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Dinas Sosial, Kamis,(12/12/2019).

Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Angkatan Siswa Praja Raksa Gardana menyumbangkan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang membutuhkan, melalui Dinas Sosial.

Pakaian tersebut adalah pakaian terakhir saat digunakan memasuki Lembaga Pendidikan. Dengan harapan pihak yang menerima dapat mengikuti semangat perjuangannya sampai bisa sampai memasuki Lembaga Pendidikan(Lemdik).

Angkatan Siswa Pendidikan Pembentukan(Diktuk) Bintara Polri diwakili oleh Danyon Siswa Putu Agus Widnyana W kepada Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh Skretaris Dinas (Sekdis) Sosial Kabupaten Buleleng Putu Dewi Puspitawati,S.H.,M.M yang di saksikan langsung oleh Kepala Sekolah Polisi Negara Ajun Komisaris Besar Polisi  Drs. I Nengah Subagia, Waka SPN Ajun Komisaris Besar Polisi IGN.Agung Ade Panji Anom, S.I.K, Kakorsis Ajun Komusaris Besar Polisi I Ketut Wartana, S.H.,M.H dan seluruh jajaran pengasuh serta Pejabat Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2019.

Dalam sambutannya Puspitawati sangat mengapresiasi bantuan tersebut dan memberikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh siswa, " Semoga kegiatan serupa terus dapat dilaksanakan di tahun yang akan datang, " Ucap Puspitawati.

"Bantuan ini akan langsung disalurkan kepada masyarakat atau pihak-pihak yang membutuhkan, dan penyalurannya dapat diakses melalui website Dinas Sosial, " Tutupnya.  (Humas)
Loading...
Peduli Sesama, Siswa SPN Polda Bali Menyerahkan Bantuan Pakaian Layak Pakai ke Dinas Sosial Peduli Sesama, Siswa SPN Polda Bali Menyerahkan Bantuan Pakaian Layak Pakai ke Dinas Sosial Reviewed by Tag on Jumat, Desember 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar