-->

Pelatihan Pra Operasi Lilin Agung 2019 Polresta Denpasar



Denpasar, Bali, www.tribunus.co.id - Menjelang pelaksanaan operasi lilin Agung 2019, Polresta Denpasar mengelar latihan pra operasi Jumat (20/12/2019) dipimpin Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, S.IK.,SH.,M.H. digedung pesat gatra.

Operasi lilin agung 2019 akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 23 Desember 2019 s/d 1 Januari 2020 dengan melibatkan 300 personel polresta Denpasar dan jajaran dalam rangka pengamanan perayaan hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Dalam arahan Wakapolresta yang membacakan amanat Kapolreta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, S.IK., S.H.,M.H. meminta kepada seluruh peserta pra operasi ini untuk bersungguh sungguh melaksanakan pelatihan sebagai wujud kesiapan Polri khususnya Polresta Denpasar dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020 yang di fokuskan pengamanan pada Gereja, tempat wisata, pusat perbelanjaan, obyek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan dan Bandara.

"Pelatihan pra operasi ini wujud kesiapan Polresta Denpasar dalam pengamanan akhir tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020 untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif," ucap Wakapolresta Denpasar.

Beberapa hal yang menjadi penekanan Wakapolresta kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan menjelang pelaksanaan operasi, lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab, mencegah kerawanan dengan melakukan deteksi dini, melaksanakan pengamanan dengan profesional untuk memberikan pelayanan yang humanis dan memantapkan kerjasama dengan steakholder untuk keberhasilan Operasi.  (Humas)

#polrestadenpasar #poldabali

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama