-->

Pembinaan Saka Bhayangkara Oleh Sat Binmas Polres Tabanan



Bali, Tabanan, www.tribunus.co.id -  Dalam rangka mewujudkan situasi kamatibmas yg aman dqn kondusif KBO Binmas Polres Tabanan I NYOMAN SUKANA. SH bersama anggota melaksanakan kegiatan pembinaan sebagai upaya memberikan edukasi kepada adik adik saka bhayangkara yang notabene kaum milenial yg yang merupakan aset bangsa .

Padà minggu, 15/12/2019 pukul 08.30 wita. Bertempat di lapangan apel Mapolres Tabanan KBO Binmas memberikan arahan kepada adik saka terkait wawasan kebangsaan. Pemahaman makna keragaman / kebinekaan serta pemahaman tentang tertib lalu lintas serta dampak dari pada penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan ini dilakasnakan secara rutin oleh saka bhayangkara. Termasuk juga memberikan pemahaman tentang tata cara membuàt laporan jika ada hal hal yang beraifat emergensi.

Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan Akbp Agus Tri Waluyo. Sik. M.H. Polri khususnya fungsi binmas agar melibatkan pam swakarsa termasuk pelibatan adik saka bhayangkara pada kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru Nanti sehingga sinergitas Polri dg pam swakarsa yang lain bisa tetap dijaga sehingga upaya menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.   (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama