Penyampaian Visi dan Misi Calon Anggota BPD Perempuan Desa Sukoreno - TRIBUNUS.CO.ID

Penyampaian Visi dan Misi Calon Anggota BPD Perempuan Desa Sukoreno




Kulon Progo. www.tribunus.co.id -  Sertu Jarab, Babinsa Sukoreno, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan monitoring penyampaian Visi dan Misi Keterwakilan Perempuan Calon Anggota BPD, yang berlangsung di Balai Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo. Sabtu (07/12/2019),

Calon anggota BPD Perempuan Desa Sukoreno sebanyak 2 orang calon, nomor urut 1 atas nama Desti Budi Kusumoningrum dan nomor urut 2 atas nama Sulistiningsih, menyampaikan Visi dan Misi dihadapan Kepala Desa, Ketua BPD dan Dukuh se-Desa Sukoreno, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sukoreno.. 

Visi dan Misi nomor urut 1 antara lain tentang meningkatkan peranan kaum perempuan dan menggalakkan gerakan kebersihan dan kesehatan masyarakat Desa Sukoreno. Sedangkan Visi dan Misi nomor urut 2 menyoroti tentang peningkatan perekonomian desa, menampung dan menyalurkan aspirasi kaum perempuan serta peningkatan pengawasan kinerja Perangkat Desa Sukoreno.

Pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2019, dengan sistem pemungutan suara/coblosan, demikian informasi dari Babinsa Sukoreno.  (Pendim 0731/KP).
Loading...
Penyampaian Visi dan Misi Calon Anggota BPD Perempuan Desa Sukoreno Penyampaian Visi dan Misi  Calon Anggota BPD Perempuan Desa Sukoreno Reviewed by tribunusantara on Senin, Desember 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar