Pernah Didatangi Anggota Dewan, Pekerjaan Peningkatan Drainase Dan Trotoar Kota Pasuruan Tetap Amburadul - TRIBUNUS.CO.ID

Pernah Didatangi Anggota Dewan, Pekerjaan Peningkatan Drainase Dan Trotoar Kota Pasuruan Tetap Amburadul





Pasuruan, www.tribunus.co.id -Pekerjaan Peningkatan Trotoar dan Drainase Di jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo Kelurahan Pekuncen Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan yang dikerjakan oleh CV.MURTI JAYA dianggap amburadul dan mengakibatkan mobil warga perumahan Istana Bestari terjebak oleh lumpur.

Akibatnya, banyak Pengguna jalan yang dibuat kepayahan saat melintas di lokasi pekerjaan tersebut khususnya pengguna jalan Yang menggunakan kendaraan roda 4.

"Dikawatirkan jalan yang dilewati ambles, " ungkap salah seorang warga yang kebetulan melintas kepada awak media.

"Hal ini tentu saja Sangat menyusakan warga perumahan istana bestari Karena jalannya penuh dengan lumpur." ujarnya

Fernaldi christian, Warga Perumahan Istana bestari sangat menyayangka pekerjaan pronyek yang di danai oleh APBD tersebut yang amburadul.


"Apa lagi dengan tidak adanya rambu-rambu peringatan yang terpasang di jalan keluar masuknya arah menuju perumahan istana bestari yang mengakibatkan mobil saya sampek terjebak di genangan tanah yang becek." lanjut dia lagi merasa kesal

Padahal pekerjaan ini anggarannya besar kenapa cara pengerjaanya tidak profesional dan mobil saya sampai terjerembab bemper mobil sampai rusak.

"Apakah tidak ada pengawasan dari dinas terkait masalah pekerjaan ini," lanjutnya penuh tanya



Dari pantauan awak Media tribunus.co.id pada sabtu (14-12-2019)dilapangan memang pekerjaan tersebut sangat amburadul jadi sangat mengganggu pengguna jalan sedangkan pihak kontraktor sepertinya tidak mempedulikan dengan kondisi yang seperti ini.

"Meskipun pekerjaan tersebut sudah di datangi anggota Dewan namun pihak anggota Dewan masih belum juga ambil sikap terkait pekerjaan tersebut diduga masuk angin," pungkasnya ( Hendra ).
Loading...
Pernah Didatangi Anggota Dewan, Pekerjaan Peningkatan Drainase Dan Trotoar Kota Pasuruan Tetap Amburadul Pernah Didatangi Anggota Dewan, Pekerjaan Peningkatan Drainase Dan Trotoar Kota Pasuruan Tetap Amburadul Reviewed by Tag on Minggu, Desember 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar