Sat Brimobda Bali disiagakan Dalam Pengamanan BDF ke-12 - TRIBUNUS.CO.ID

Sat Brimobda Bali disiagakan Dalam Pengamanan BDF ke-12




Denpasar, Bali www.tribunus.co.id - Polda Bali Siagakan Personel Sat Brimobda Bali, Guna Amankan Jalannya Bali Demokrasi Forum (BDF) ke-12 tahun 2019.

Memperketat pengamanan Bali Demokrasi Forum,Sat Brimobda Bali menerjunkan anggotanya yang tergabung dalam Subsatgas Escape Satgas 5 Ops Gapura Agung VIII 2019 untuk bersiaga di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Jumat (6/12).

Satgas Escape sebanyak 10 personel dipimpin oleh Paops Subden 3 Dengegana Sat Brimob Polda Bali ,Ipda I Gst. Bagus Wiadnyana, SH., selaku Padal Subsatgas Escape Ops Gapura Agung VIII 2019 mengatakan selalu siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi dilapangan.

“Yang kami lakukan ini merupakan SOP untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dalam hal ini apabila ada chaos situation lebih cepat untuk mengamankan sehingga menciptakan kondisi yang kondusif serta memberikan rasa aman terhadap jalannya Bali Demokrasi Forum (BDF) ke-12 ini,” ujarnya.

Selama pelaksanaan pengamanan dengan sandi operasi Gapura Agung VIII 2019, nihil ditemukan hal-hal menonjol yang dapat mengancam jalannya Bali Demokrasi Forum di BNDCC.  (Humas)
Loading...
Sat Brimobda Bali disiagakan Dalam Pengamanan BDF ke-12 Sat Brimobda Bali disiagakan Dalam Pengamanan BDF ke-12 Reviewed by berita on Jumat, Desember 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar