-->

Sinergis TNI Polri di Barabai Amankan Misa Umat Nasrani




Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id -  Sinergitas TNI Polri di wilayah Hulu Sungai Tengah sampai saat ini masih kompak dan semakin solid, hal ini ditunjukkan oleh Koramil 1002-01/Birayang dan Polsek Birayang dalam pengamanan misa umat Nasrani,pada Minggu (08/12/19).

Sebanyak lima orang gabungan TNI Polri melaksanakan pengamanan ibadah jemaah gereja GKE EPHATA dipimpin  Pdt. Harnata Karani, M.th dalam Tema "Yohanes Pembaptis" di desa Labuan Kecamatan Batang Alai Selatan.

Seperti disampaikan oleh Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan bahwa kegiatan pengamanan ibadah umat Nasrani ini rutin kami laksanakan setiap ada kegiatan keagamaan, dan tak hanya kegiatan Misa Umat Nasrani saja yang mendapat pengamanan, melainkan kegiatan keagamaan agama lain, seperti ibadah umat Hindu, Budha dan Islam,"tuturnya.



Lebih lanjut masih menurut Subhan, jelang peringatam Natal dan tahun baru 2020 kami bersama Polri dan unsur komponen masyarakat di wilayah kecamatan Batang Alai Selatan secara bersama sama melaksanakan pengamanan terpadu guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif,"pungkasnya.
.
(pendim1002)


.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama