Sinergis TNI/Polri Amankan Perayaan Natal Di Gereja Ephata - TRIBUNUS.CO.ID

Sinergis TNI/Polri Amankan Perayaan Natal Di Gereja Ephata





Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id  - Sinergitas TNI/Polri di wilayah Hulu Sungai Tengah semakin solid dan harmonis dalam menjaga keamanan wilayah menjadi kondusif.

Hal ini tampak dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kodim 1002/Barabai dari Koramil 1002-01/Birayang dan anggota Polsek Birayang melaksanakan Kegiatan Ibadah Perayaan Natal Seksi Pelayanan Perempuan Umat Kristen Protestan  di Gereja Kalimantan Evangelis EPHATA Desa Labuhan RT. 02 RW. 01 Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah, Sabtu (24/12/19) sore.

Perayaan natal dipimpin oleh Pendeta Harnata Karani, M.Th dengan mengambil *TEMA: "HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG (Band. Yoh 15: 14-15) sedangkan Pembacaan Khotbah Natal oleh Pendeta Mariani, S.Th, tentang LUKAS 1 ayat 26-38 (Pemberitahuan Tentang Kelahiran Yesus).

Tampak hadir dalam perayaan natal tersebut antara lain: Ketua Majelis Resort GKE ( Gereja Kalimantan Evangelis ) Kab. HST Pendeta Harnata Karani, M.Th, Pendeta Mariani, S.Th dari Jemaat GKE Barabai, Pendera Eva Y. Garang, S.Th dari Jemaat GKE Batu Kambar, Ketua Panitia Perayaan Natal Jemaat GKE Labuhan Rudianto, S.Pd, Ketua Seksi Pelayanan Perempuan GKE Labuhan Syahriah, S.Pd, Ketua Seksi Pelayanan Pemuda GKE Labuhan Boby Subagyo, Guru Sekolah Minggu Jemaat GKE Labuhan Tabita, S.Ag dan jemaat GKE she-sekabupaten Hulu Sungai Tengah.

Sementara itu Danramil 1002-91/Birayang Kapten Inf Subhan menyampaikan bahwa pengamanan perayaan natal ini rutin kami lakukan bersama anggota polri, hal ini membuktikan kepada Rakyay bahwa sinergitas TNI/Polri semakin solid dan kompak dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menjalankan ibadah dan merayakan natal tahun 2019 dan tahun baru 2020,"tegasnya.(pendim1002).
Loading...
Sinergis TNI/Polri Amankan Perayaan Natal Di Gereja Ephata Sinergis TNI/Polri Amankan Perayaan Natal Di Gereja Ephata Reviewed by Tag on Sabtu, Desember 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar