Tangkal Miras Dan Narkoba, Kapolresta Sidoarjo Keluyuran Malam Hari - TRIBUNUS.CO.ID

Tangkal Miras Dan Narkoba, Kapolresta Sidoarjo Keluyuran Malam Hari




Sidoarjo, Jatim, www.tribunus.co.id - Guna memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polresta Sidoarjo gencar melakukan razia di berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, pada Senin (23/12/2019) malam, bersama puluhan personel menyebar di kawasan GOR Sidoarjo, Alun-alun serta beberapa wilayah Kota Sidoarjo.

"Sasaran kami adalah tempat-tempat nongkrong masyarakat seperti di GOR. Untuk merazia kemungkinan ada penyalahgunaan narkoba, minuman keras, antisipasi kenakalan remaja, serta kelengkapan berkendara juga kendaraan bermotornya," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho di lokasi.

Lulusan Akpol 1997 ini, juga menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada beberapa anak muda yang berada di warung-warung kawasan GOR Sidoarjo. Agar jangan terlalu larut malam di luar rumah, tidak mengkonsumsi miras dan narkoba, tertib lalu lintas, hingga turut serta menjaga ketertiban saat malam pergantian tahun nanti.

"Upaya ini terus kami lakukan dan diikuti Polsek jajaran, dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas saat Hari Raya Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Sidoarjo," imbuhnya.  (Hms)
Loading...
Tangkal Miras Dan Narkoba, Kapolresta Sidoarjo Keluyuran Malam Hari Tangkal Miras Dan Narkoba, Kapolresta Sidoarjo Keluyuran Malam Hari Reviewed by LB45 on Selasa, Desember 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar