-->

Ternyata Ini Tujuan Kapolres dan PJU Polres HST Sambangi Kodim Barabai



Barabai Kalsel. Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,Sik bersama Waka Polres HST Kompol Sarjaini dan PJU Polres HST bersilaturrahmi di makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Kamis (26/12/19).

Disambut langsung oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P didampingi oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf H.Pahrijani beserta Perwira Staf Kodim 1002/Barabai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,Sik menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke makodim 1002/Barabai untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan diri bersama PJU (Pejabat Utama)  Polres HST sekaligus untuk mempererat tali Silaturahmi dan Sinergitas TNI Polri dalam rangka mengamankan rangakaian perayaan Natal 2019 dan menyambut perayaan Tahun Baru 2020 di Kab. Hulu Sungai Tengah

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak.H Baharuddin,S.I.P memyampaikan atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1002/Barabai mengucapan terima kasih atas kedatangan Kapolres HST bersama PJU Polres HST atas kesediaannya berkunjung ke Kodim 1002/Barabai, semoga jalainan silaturrahmi yang sudah terbina dengan baik tetap berlanjut dan berkisanambungan dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI Polri guna melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,"pungkasnya.    (pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama