TNI Kulonprogo Cek Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon Tumbang - TRIBUNUS.CO.ID

TNI Kulonprogo Cek Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon Tumbang




Kulon Progo. DIY -  Serda Y. Bambang Eko, P., Babinsa Banjararum, Koramil 05/Kalibawang, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan pengecekan rumah Bapak Sutaryo, di Dusun Kanoman I, Desa Banjararum, yang tertimpa pohon tumbang. Minggu (08/12/2019)

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah tersebut mengakibatkan salah satu pohon besar yang berada di dekat rumah Bapak Sutaryo tumbang dan menimpa rumahnya.  Akibat dari tertimpa pohon tersebut atap dan tembok rusak, kerugian diperkirakan sekitar enam puluh juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa.

Atas kejadian tersebut Babinsa Banjararum mengecek ke lokasi, selanjutnya bersama warga melaksanakan pembersihan, ranting dan batang pohon yang menimpa rumah tersebut dengan menggunakan gergaji dan alat lainnya.  Untuk perbaikan rumah akan dimusyawarahkan kemudian oleh pemilik rumah, warga dan Pemerintah Desa setempat. 

(Pendim 0731/KP).
Loading...
TNI Kulonprogo Cek Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon Tumbang TNI Kulonprogo Cek Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon Tumbang Reviewed by LB45 on Selasa, Desember 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar