Wujud Peduli Warga, Anggota Kodim Barabai Melaksanakan Takziah - TRIBUNUS.CO.ID

Wujud Peduli Warga, Anggota Kodim Barabai Melaksanakan Takziah




Barabai  Kalsel, www.tribunus.co.id -Anggota Kodim 1002/Barabai dipimpin oleh Plh. Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Peltu Henri Murpianto melaksanakan takziah kepada salah satu warga yang meninggal dunia di desa Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sunga Tengah, Kamis (12/12/19).

Warga masyarakat yang meninggal atas nama Herlina Murni Bin Adawi, almarhum adalah adik kandung dari Serma Haris Fadillah anggota Koramil 1002-04/Pantai Hambawang.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Henri Murpianto menyampaikan atas nama keluarga besar Kodim 1002/Barabai turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Herlina Murni Bin Adawi semoga amal ibadah beliau semasa hidupnya diterima, diampuni segala dosa dosa oleh Allah SWT dan semoga Husnul Khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keihlasan.

Ditambahkan pula oleh Peltu Henri Murpianto bahwa Takziah yang kami lalukan bersama anggota ini merupakan salah satu bentuk simpati dan wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat disekitar lingkungan Markas Kodim 1002/Barabai,”ucapnya.

Sedangkan Serma Haris Fadillah atas nama keluarga almarhumah turut mengucapkan terima kasih dan memohonkan maaf apabila semasa hidupnya Almarhumah mempunyai kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja mohon kiranya dimaafkan, dan apabila ada permasalahan hutang piutang yang belum terselesaikan agar berurusan dengan pihak keluarga,”pungkasnya.(pendim1002).
Loading...
Wujud Peduli Warga, Anggota Kodim Barabai Melaksanakan Takziah Wujud Peduli Warga, Anggota Kodim Barabai Melaksanakan Takziah Reviewed by Tag on Kamis, Desember 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar