-->

Wujudkan Aman dan Kondusif Pilkades, Koramil 0821/02 Sukodono Patroli Wilayah




Lumajang, www.tribunus.co.id  - Sebagai upaya menciptakan wilayah aman dan kondusif saat pemilihan kepala desa (Pilkades) pada 18 Desember mendatang, Personel Koramil 0821/02 Sukodono melaksanakan kegiatan patroli wilayah se-Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (8/12/2019).

Saat kegiatan tersebut, Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono Peltu Cahyo Purnomo mengatakan, bahwa kegiatan patroli wilayah dilakukan untuk memonitoring, serta menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah yang kondusif.

"Kami harap tim sukses dari masing-masing calon kepala desa, untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah, sehingga tidak menyebabkan perselisihan antar masyarakat," katanya.

Cahyo menambahkan, bahwa pihaknya juga memberikan imbauan dan arahan kepada masyarakat, untuk turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban wilayah di lingkungan masing-masing.

"Kami imbau kepada masing masing calon kepala desa agar ikut berperan menciptakan situasi yang kondusif, dan siap menerima siapapun yg menang," pungkasnya.
.

(Pendim 0821/Fj)
.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama