-->

Angicipi Club Ramaikan Fun Bike dan Adventure Migas Cepu




Ngawi, Jatim, www.tribunus.co.id - Meski melewat jalanan yang terjal dan berlumpur, ternyata tak menyurutkan niat prajurit Armed 12 yang tergabung dalam Angicipi Cycling Club (ACC), untuk memeriahkan belangsungnya fun bike dan adventure yang digelar oleh pihak Migas Cepu.

Selain diramaikan oleh prajurit di bawah kendali Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy, acara yang digelar oleh pihak Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia atau PPSDM tersebut, juga turut dimeriahkan oleh instansi hingga berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Cepu, Kabupaten
Blora, Jawa Tengah.

Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad mengatakan jika berlangsungnya fun bike dan adventure tersebut, kurang lebih menempuh jarak sejauh 20 kilometer.

“Bersepeda ialah salah satu olahraga yang memiliki manfaat besar bagi kesegaran tubuh,” ujar Letkol Ronald. Senin, 06 Januari 2020.

Selain melatih fisik, almamater Akademi Militer tahun 2002 itu menyebut jika keberadaan prajuritnya dalam acara tersebut, merupakan salah satu upaya guna meningkatkan sinergitas hingga komunikasi sosial dengan elemen masyarakat setempat.

“Menjaga sinergitas dan soliditas, sudah menjadi komitmen Armed/12 Divif 2 Kostrad. Bukan hanya di wilayah tugas, tapi di semua daerah dimanapun prajurit Armed berada,” bebernya.  (Pen V)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama