-->

Bersama PWI HST, Pendim1002 Coffe Morning Dengan Ka Rutan Kelas IIB Barabai

.

Barabai Kalsel. Bersama PWI HST, Penerangan Kodim 1002/Barabai Serda Maskuri  Coffee Morning  dengan  Kepala Rutan Kelas IIB Barabai Syech Walid, Amd. IP S.H M.H di pendopo Rutan Barabai di jalan H.Sibli Imansyah No.1 Kelurahan Bukat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai,Kamis (30/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Syech Walid selaku  Ka Rutan Kelas IIB Barabai menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning ini digelar dalan rangka  mempererat tali silaturohmi dan kemitraan kami sengaja mengajak teman teman media untuk ngopi bareng santai hari ini dan ngobrol ringan. Kami mengharapkan dukungan dan juga mengajak semua awak media untuk bekerja sama dan saling berbagi informasi.

Dengan membangun kemitraan yang baik antara Rutan dengan insan pers diharapkan masyarakat bisa lebih mengakses informasi yang ada di Rutan Barabai terkait dengan UU tentang Keterbukaan Informasi Publik,"terangnya.

Ketua PWI HST, Syarifuddin atau yang akrab dipanggil bang Ari (KalimantanPost) menyambut baik coffee morning yang dilaksanakan oleh Rutan Barabai. Ia berharap jalinan komunikasi yang telah berjalan baik dengan Rutan dan insan pers selama ini bisa lebih baik lagi,

Sedangkan Penerangan Kodim 1002/Barabai Serda Maskuri menambahkan dijaman yang serba canggih saat ini, penyampaian informasi akan lebih cepat  melalui media online, elektronik dan medsos, tentunya informasi atau berita bersifat   membangun  yang diharapkan tampil,"imbuhnya.

Turut hadir dalam Coffee Morning bersama Ka Rutan Kelas IIB Barabai antara lain; Ketua PWI HST Syarifuddin dari Kalimantan Post, Dillah dari  Barito Post, M.Taufik Rahman dari  LKBN Antara, Hawari Lazuardi dari Apahabar.com, Wahyu Ramadhan dari Radar Banjarmasin dan Serda Maskuri Penerangan Kodim 1002/Barabai.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama