Cinta Alam Peduli Lingkungan, Polres Pasuruan Kota Tanam Pohon - TRIBUNUS.CO.ID

Cinta Alam Peduli Lingkungan, Polres Pasuruan Kota Tanam Pohon



Pasuruan, Jatim, www.tribunus.co.id  -  Polres Pasuruan kota peduli melakukan aksi penanaman ribuan bibit pohon,Seperti yang tengah dilakukan oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP DONY ALEXANDER,S.I.K SH di sejumlah lokasi,Jumat(10-1-2020).


Dalam aksi penanaman bibit pohon untuk penghijauan hampir 1500 bibit pohon berbagai jenis berhasil ditanam di beberapah lokasi di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP DONY ALEXANDER S.I.K.MH menyampaikan bahwa selain untuk penghijauan,aksi penanaman pohon yang dilakukan oleh jajarannya tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk meminimalilisis terjadinya bencana alam longsor dan banjir.


Aksi penanaman pohon ini memang terus kita laksanakan di seluruh lokasi di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota"ujar AKBP Dony.

Selain penghijauan,semoga ke depannya kita bisa meminimalisir terjadinya bencana alam longsor maupun banjir"tandasnya

Lanjut kapolres",menegaskan bahwa aksi penanaman pohon yang dilakukan oleh jajarannya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolri yang menyerukan jajaran Kepolisian,untuk melakukan aksi penanaman pohon dalam rangka pelestarian lingkungan hidup bagi kesinambungan masa depan."Sesuai dengan arahan Kapolri jajaran Kepolisian harua melakukan aksi penanaman pohon guna pelestarian lingkungan hidup bagi kesinambungan masa depan"tegas AKBP Dony

Bukan hanya dilapangan Mapolres Pasuruan Kota, Kapolres juga melakukan penanaman bibit pohon penghijauan diseluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Dengan begitu, maka penghijauan dilakukan secara merata dan serentak.

Hendra Sokran
Loading...
Cinta Alam Peduli Lingkungan, Polres Pasuruan Kota Tanam Pohon Cinta Alam Peduli Lingkungan, Polres Pasuruan Kota Tanam Pohon Reviewed by tribunusantara on Jumat, Januari 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar