-->

Dandim Barabai Silaturrahmi Dengan PWI HST




Barabai Kalsel. www.tribunus,co.id - Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh. Ishak H.Baharuddin,S.I.P bersilaturrahmi dengan awak media/PWI Kabupaten Hulu Sungai Tengah di Rumah Makan Kalijo di jalan  Brigjend Hasan Baseri Kecamatan Barabai Kab.HST, Jum'at (24/01/2020) malam.

Hadir dalam silaturrahmi tersebut antara lain; Syarifuddin dari KalimantanPost (Ketua PWI HST) M.Taufik Rahman dari LKBN Antara, Wahyu Ramadhan/Radar Banjarmasin, Dillah dari BaritoPost, Hawari Lazuardi dari ApaHabar, Eka Pertiwi dari  BanjarmasinPost dan Aang Maturidi dari BanjarTV dan Radio Dirgahayu.

Dalam kesempatan sulaturrahmi tersebut, Ketua PWI Kab.HST Syarifuddin menyampaikan bahwa awak media yang di Hulu Sungai Tengah selama sudah menjalin komunikasi yang harmonis dengan seluruh instansi yang ada, tidak terkecuali dengan TNI (Kodim 1002/Barabai).

Kami menyajikan berita yang reil langsung dari sumber yang dapat dipercaya, ditambah lagi Penerangan Kodim 1002/Barabai selama ini banyak sekali membantu kami dilapangan, semoga dengan adanya silaturrahmi ini jalinan komunikasi dua arah dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan,"tuturnya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P mengucapkan terima kasih kepada  awak media yang ada di Hulu Sungai Tengah atas partisipasinya dalam menyajikan berita berita yang berkaitan dengan kegiatan Kodim 1002/Barabai,"tuturnya.

Tanpa adanya awak media tentunya  kegiatan kegiatan TNI dalam tugas pengabdian kepada bangsa dan negara serta sebagai satuan teritorial kami mengedepankan kemanunggalan TNI Rakyat guna mendukung tugas pokok TNI AD, Sulit rasanya tanpa awak media kegiatan kami akan ter ekspos, karena  awak media merupakan patner kerja yang saling membutuhkan dalam menyajikan berita berita yang bersifat membangun dan berinovasi, semoga ke depan hubungan PWI dengan TNI (Kodim 1002/Barabai) semakin solid dan harmonis.

Dalam kesempatan itu juga Dandim Barabai juga mensosialisasikan lomba karya tulis dalam kegiatan TMMD ke 108 tahun 2020, jadi bagi awak media yang berminat dipersilahkan karena hadiahnya lumayan,"pungkasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama