-->

Dandim dan Kapolres Melaksanakan Vicon Dengan Kabaharkam Polri




Barabai Kalsel.   www.tribunus.co.id - Komandan Kodim 1002/Barabai  Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin S.I.P.M.I.Pol. dan Kapolres HST AKBP Danang Sudaryanto SI.K. melaksanakan vicon (Video Conference) bersama Kabaharkam Polri dalam rangka membahas perkembangan situasi bencana alam diseluruh wilayah diIndonesia bertempat di Aula Rupatama Polres HST Jln.Ir.H.M.Noor No.39 Barabai,Senin (06/01/2020).

Disampaikan oleh Kapolres HST AKBP Danang Sudaryanto SI.K. bahwa  arahan Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H, sebagai berikut yang pertama agar masing masing instansi terkait dan stake Holder untuk bersiaga dalam rangka kesiapan untuk menanggulangi bencana alam banjir  dan tanah longsor akibat cuaca ektrim yang melanda hampir diseluruh Indonesia.

Rencanakan dan laksanakan kegiatan dalam mengantisipasi  bencana banjir dengan kegiatan Mitigasi, Penanggulangan Bencana, Pencegahan dan Penanggulangan Pasca terjadi bencana sehingga apabila terjadi bencana semua akan siap,"terangnya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin S.I.P.M.I.Pol. menyampaikan akan selalu bersinergis dengan Polri dan Pemda HST serta  Stake Holder yang ada di Hulu Sungai Tengah dalam rangka persiapan dan pencegahan menghadapi bencana banjir dan tanah longsor akibat curah hujan yang cukup tinggi dan cuaca ektrim."pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Vicon antara lain Kapolres HST AKBP Danang Sudaryanto SI.K., Dandim 1002/Barabai  Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin S.I.P.M.I.Pol., Wakapolres HST Kompol Sarjaini, Kepala BPBD H. Budi Harianto S.Kep.M.M, Kapten Inf Andi Tiro Pasi Opsdim 1002/Barabai, Para Pejabat Utama Polres HST, Kepala Dinas sosial kab HST bpk  Muh.Yusuf, Kabid Yankes kab Hst ibu Husnawati dan Ketua TAGANA HST  Bpk Zainal Arifin serta Seluruh Kapolsek jajaran  Polres HST,"(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama