-->

Fisik Yang Prima Dukung Tugas Pokok Satuan



Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id -Banyak sekali cara menjaga dan membina kebugaran badan agar tetap prima,  dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar tetap prima, seluruh prajurit Kodim 1002/Barabai  melaksanakan lari jalanan diseputaran Kota Barabai, Selasa  (28/01/2020).


Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam Minggu Militer Kodim 1002/Barabai bulan Januari 2020  yang dilaksanakan Minggu ke empat setiap bulannya.

Plh.Pasi Opsdim 1002/Barabai Kapten Andi Tiro menyampaikan bahwa selain melaksanakan program satuan, lari jalanan ini juga untuk mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh seluruh prajurit TNI Jajaran Kodim 1002/Barabai  agar tetap prima dan sehat selalu.

Dengan fisik yang prima, tentunya akan dapat mendukung tugas pokok satuan khususnya terkait pembinaan teritorial di wilayah oleh seluruh anggota jajaran satuan Kodim 1002/Barabai

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memelihara stamina dan kebugaran agar tetap prima untuk melatih kemampuan fisik prajurit TNI Kodim 1002/Barabai guna mendukung kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas pokok satuan,” terangnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama