Gubernur AAL Hadiri Peresmian Kolat Puspenerbal - TRIBUNUS.CO.ID

Gubernur AAL Hadiri Peresmian Kolat Puspenerbal



Sidoarjo, Jatim  - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. menghadiri peresmian gedung Kolat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Penerbal), yang diresmikan Senin (20/1) oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M Si. didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dien Mintoro Yuliyanto di Puspenerbal Juanda, Sidoarjo.

Peresmian yang ditandai dengan penekanan tombol sirine ini, dilanjutkan pengguntingan pita oleh Ny. Dien Mintoro Yuliyanto dan peninjauan gedung.

Dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. yang dibacakan Wakasal mengatakan bahwa keberadaan gedung Kolat Penerbal ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi organisasi TNI Angkatan Laut. Keberhasilan pembangunan gedung ini, tidak terlepas dari dukungan dinas dan kerjasama pihak terkait.

Kasal menegaskan, agar gedung ini dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya, sehingga tetap terawat dan dapat digunakan untuk kepentingan semua pihak dalam jangka waktu yang panjang.

Pembangunan gedung yang memakan waktu 6 bulan ini, pada peresmiannya dihadiri oleh para pejabat teras Mabesal, segenap Pimpinan Kotama TNI AL dan Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) serta para tamu undangan.

Kabagpen AAL.
Loading...
Gubernur AAL Hadiri Peresmian Kolat Puspenerbal Gubernur AAL Hadiri Peresmian Kolat Puspenerbal Reviewed by admin dua on Selasa, Januari 21, 2020 Rating: 5