-->

Kunker ke Koramil Jajaran Ini Pesan Dandim Barabai




Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Komandan Kodim 1002/Barabai Dandim 1002/Barabai Letkol  Inf Muh.Ishak H.Baharuddin S.I.P,M.I,Pol bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman didampingi oleh Perwira Staf dan para Danramil melaksanakan kunjungan kerja di Koramil jajaran.Selasa (21/01/2020).

Kali ini Dandim Barabai bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1002-04/Pantai Hambawang di Jalan Jamil Pantai Hambawang dilanjutkan ke Koramil 1002-08/Kasarangan di jalan Raya Kasarangan dan berakhir di Koramil 1002-05/Pandawan di Jalan Batuah Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dalam kesempatan bertatap muka dengan seluruh anggota dan persit jajaran, Dandim 1002/Barabai Letkol  Inf Muh.Ishak H.Baharuddin S.I.P,M.I,Pol menyampaikan beberapa penekanan dan arahan yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota diantaranya,: Satuan komando kewilayahan mempunyai fungsi lebih konsen ke pembinaan wilayah, untuk menciptakan kondisi wilayah yang kondusif laksanakan monitoring wilayah bersama Bhabinkamtibmas dan komponen masyarakat, Apalagi menjelang pilkada di Hulu Sungai Tengah, Babinsa harus lebih aktif lagi di wilayah binaan masing-masing.

Manfaatkan waktu luang dengan berolahraga ringan dan makan dengan asupan gizi yang seimbang, karna seiringnya waktu kita di satuan kewilayahan kita lupa untuk menjaga kesehatan kita,”katanya.

Lebih lanjut Muh Ishak H. Baharuddin mengingatkan kembali kepada seluruh anggota dan Persit agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan, lengkapi administrasi/surat-surat kendaraan dan periksa kendaraan secara rutin untuk menghindari kerugian personel dan materiil.

Bina rumah tangga dengan harmonis, adanya selisih paham ataupun beda pendapat didalam rumah tangga adalah hal yang wajar, jadikan perbedaan tersebut suatu pemicu/cambuk untuk lebih mengharmoniskan rumah tangga kalian.

Terkait beredarnya isu tentang Asabri, untuk seluruh anggota tidak usah kawatir karena melalui Menkopulhukam menjamin bahwa dana yang tersimpan di Asabri masih aman.

Jangan ikut ikutan dengan investasi yang tidak mempunyai legalitas atau berbadan hukum yang jelas karena akan merugikan kalian sendiri.

Bijak bermedia sosial, jangan terpengaruh dengan dunia maya, jaga anak anak kita agar tidak ketergantungan dengan Handpone.

Tetap jaga sinergitas tiga pilar (TNI-Polri dan pemerintah daerah/kecamatan)  dalam melaksanakan tugas sebagai satuan teritorial dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

Diakhir arahannya Muh.Ishak H.Baharuddin S.I.P,M.I,Pol mohon dukungan kepada seluruh anggota dan Persit dalam menjalankan amanah memimpin satuan Kodim Barabai agar lebih maju dan profesioanl,”harapnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama