-->

LDS Kodim Barabai Gelar Pelatihan Komputer





Barabai Kalsel. LDS (Latihan Dalam Satuan) Kodim 1002/Barabai menggelar pelatihan Komputer di ruang data Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, (08/01/2020).

Pelatihan komputer diikuti oleh 21 orang terdiri dari perwakilan koramil jajaran Kodim 1002/Barabai 2 orang dan masing masing staf satu orang,terang Kapten Inf Rudi Hartono Pasi Pers Kodim 1002/Barabai.

Lebih lanjut Kapten Inf Rudi Hartono bahwa pelatihan komputer ini dilaksanakan selama  hari dari tanggal 6 s,d 23  Januari 2020 dimulai dari pukul 13.30 s,d 15.30 wita setiap hari kecuali hari sabtu dan minggu.

Adapun materi yang diberikan adalah Microsop Word dan Excel serta pengolahan data sesuai dengan Buku Petunjuk Adminitrasi dari TNI AD dengan Pemateri Serma Taufik Rahman Bati Minpers dan PNS Eka Satria.

Hal ini agar peserta pelatihan dapat dan mampu serta mahir melaksanakan pelaporan atau membuat  laporan produk koramil dan staf  sesuai dengan ketentuan yang berlaku dilingkungan TNI AD,"tegas Rudi Hartono.(Pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama